KOMENTAR

LAMA dikabarkan memiliki hubungan spesial bahkan dikabarkan akan menikah, tak membuat pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta blak-blakan mengakui kisah asmara mereka ke hadapan publik. Tapi hari ini, Jumat (5/7), keduanya kompak menggunggah foto mesra di laman Instagram masing-masing. Foto keduanya dengan raut wajah bahagia itu diimbuhi caption yang dibuat sama.

“ A Thousand..Five Hundred..Fifty..One..Amazing days..And still counting!” tulis Meyriska dan Roger.

Dalam foto tersebut Meyriska tampak mengenakan gamis cokelat dengan hijab senada dan memegang bouquet besar bunga mawar berbagai warna, sambal tertawa dan menatap mesra wajah Roger yang berdiri di sampingnya.

Dalam hitungan hanya beberapa menit saja unggahan Meyriska langsung mengundang banyak respon netizen dan para sahabatnya yang sudah lama ingin melihat keduanya bersanding di pelaminan.

“ Ya Allah seneng banget litany semoga dilancarkan semuanya ya” tulis sarahmaulidinaa dengan emoticon bahagia.

“ Asikkk..undang2 yaaaa,” tulis Aryani Fitriana.

Kabar pasangan ini akan menikah berawal dari postingan aktor Bertrand Antolin yang mengunggah foto dirinya bersama Meyriska dan Roger.

Dalam unggahan itu Bertrand menjelaskan bahwa dirinya diminta menjadi MC dalam sebuah acara yang akan digelar Meyriska dan Roger. Publik lantas ramai menghubungkan hal itu dengan rencana pernikahan keduanya. Selamat ya, Meyriska dan Roger !




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment