KOMENTAR

FILM Spider-Man : Far From Home sudah tayang dan tentu saja para penggemarnya tak sabar berburu tiket  untuk segera menonton. Anda yang sudah menonton atau paling tidak melihat trailer-nya, ada salah satu teman sekolah Peter Parker yang penampilannya cukup mencuri perhatian. Ya, seorang gadis manis yang tampil dengan mengenakan hijab.

Ini adalah pertama kalinya Marvel menghadirkan karakter perempuan berhijab di dalam produksi filmnya. Dalam film tersebut, Peter memang diceritakan memiliki banyak teman dengan berbagai latar belakang agama dan budaya. Siapakah aktris yang memeranka gadis berhijab tersebut?

Dia adalah Zoha Rahman. Seorang model muslim asal Inggris kelahiran Pakistan. Ia tinggal di London bersama keluarganya. Melalui wawancara terbarunya dengan Teen Vogue, Zoha memperkenalkan diri.

"Saya Zoha Rahman. Saat ini saya kuliah jurusan hukum." Zoha menjelaskan, sambil menyelesaikan studinya untuk menjadi pengacara, dia memilih  memulai karir di dunia akting dan modeling.

Bila dalam film Zoha mengenakan hijab, di kehidupan nyata tidak demikian. “ Namun saya sangat senang bisa memakainya untuk peran ini,” ujar Zoha. Dalam laman instagramnya Zoha juga menjelaskan bahwa ia sangat senang dan tak ragu tampil dengan peran berhijab. “ Sangat yakin, saya langsung berfoto selfie pakai hijab dan mengirimkannya ke casting director.”




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment