KOMENTAR

KEMENTERIAN Sosial mengadakan rapat Optimalisasi Fungsi Taman Makan Pahlawan Seroja di Timor Leste.

Rapat dipimpin oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial, Pepen Nazaruddin, dihadiri oleh Duta Besar RI untuk  Timor Leste, Atase Pertahanan KBRI di Timor Leste, dan perwakilan Kementerian Luar Negeri, Kementerian Keuangan, Irjen Kemensos dan pejabat eselon II kemensos RI. 

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan kerja Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial ke Timor Leste guna membahas optimalisasi fungsi TMP Seroja di Timor Leste.

Dimana salah satu tugas dari Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial adalah  Pemeliharaan TMP dan MPN  baik yang ada di dalam maupun di luar negeri.

Pemeliharaan TMP  adalah bukti bahwa kita bangsa Indonesia menghargai jasa Pahlawan dan Pejuang bangsa, sehingga menjadi tanggung jawab bersama untuk mengawal optimalisasi fungsi TMP di Timor Leste.

Pepen menyampaikan bahwasanya bangsa kita memiliki TMP yang berada disana, dan jenazah yang dimakamkan di TMP Seroja di Timor Leste adalah jenazah dari Pahlawan dan Pejuang Kebangsaan Indonesia yang harus kita jaga sebagai bentuk penghargaan jasanya.

(Sumber: Sekretariat Dayasos)




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News