KOMENTAR

KONTES kecantikan internasional Miss Tourism Woldwide 2019 yang diikuti 30 kontestan perwakilan dari berbagai negara di dunia, akan diselenggarakan pada 22 September 2019. Yang membanggakan, dipilihnya Batam sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

“Dipilihnya Batam sebagai tuan rumah penyelenggaraan Miss Tourism Worldwide 2019 menjadi bukti kualitas pariwisata Indonesia yang semakin dianggap memiliki semua aspek pendukung elemen pariwisata berkelas dunia.

Peserta dan pengunjung akan mendapatkan pengalaman terbaiknya selama di Batam. Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi baik di Batam maupun wilayah Kepri secara umum,” kata Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar.

Kontes yang akan digelar di Pacific Palace Hotel Batam, Kepulauan Riau (Kepri) itu akan meliputi banyak agenda seperti program pertunjukan bakat, pertukaran budaya, kostum nasional, dan masih banyak lagi.

Batam dinilai mampu menarik minat pengunjung dalam jumlah besar. Dengan kata lain, Batam memiliki kemampuan mengelola event besar skala internasional.

“Kami optimistis Miss Tourism Worldwide 2019 akan sukses digelar di Batam. Destinasi ini sudah punya pengalaman luar biasa untuk menangani event-event besar sekelas Miss Tourism Worldwide 2019.

Di Batam, penyelenggaraan Miss Tourism Worldwide 2019 akan lebih menarik. Sebab, destinasi Batam dan Kepri banyak menawarkan pengalaman terbaik,” kata Rizki..

Ditunjuknya Batam sebagai venue ajang tersebut akan membawa beragam dampak positif. Sebab, Miss Tourism Worldwide 2019 potensial menjadi media branding terbaik bagi sektor pariwisata.

“Event ini akan mendapatkan perhatian besar dari publik di dunia. Potensi media exposurenya juga luar biasa. Setiap detail aktivitas peserta akan diberitakan kepada dunia,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Boeralimar.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News