post image
KOMENTAR

MISI kebudayaan dari tiga kampus di Provinsia Fujian, Republik Rakyat China (RRC), sedang berkunjung ke Jakarta atas undangan The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta.

Dalam upacara penyambutan yang diselenggarakan di Auditorium Prof. Dr. Djayusman di kampus LSPR, di Sudirman Park, Jakarta, Senin (17/6) delegasi kebudayaan China tersebut menampilkan sejumlah kegiatan.

Mulai dari seni beladiri dan pernafasan Tai Chi, seni merangkai bunga, seni minum teh dan seni pengharum ruangan.


Ketiga kampus dan Provinsi Fujien yang mengirimkan misi kebudayaan itu adalah Renmin University, Minnan Normal University, dan Quemoy University.

Dalam sambutannya, pendiri dan Direktur LSPR Prita Kemal Gani mengatakan, kunjungan misi kebudayaan China ini penting untuk meningkatkan dan memperkuat saling pengertian di antara kedua bangsa.

"Di dalam bahasa Indonesia ada istilah: tak kenal maka tak sayang," ujar Prita.

Dia menambahkan bahwa program berjudul "Chinese Folk Culture Tour to ASEAN" ini merupakan salah satu bagian dari pekerjaan besar yang melibatkan KBRI Beijing dan China Mission to ASEAN.

Sementara Minister Counsellor Misi China untuk ASEAN, Jiang Qin, mengatakan kegiatan ini bermakna luas untuk meningkatkan kerjasama kedua negara dan memperkuat hubungan China dan ASEAN.

Pemuda Melarat yang Harus Jalan Kaki Selama 2 Tahun

Sebelumnya

1000 Keluarga Martir Palestina Diberangkatkan Haji

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News World