KOMENTAR

BERSEPEDA adalah olah raga yang menyenangkan. Selain bisa menikmati pemandangan hingga ke pelososk-pelosok, badan pun menjadi sehat. Bersepeda juga masuk dalam agenda kebiasaan yang dilakukan sehari-hari untuk pergi ke sekolah atau ke kantor.

Ada banyak jenis sepeda yang bisa kita jumpai di pasaran, tetapi sepeda yang satu ini tak bisa Anda jumpai di mana pun. Tentu saja karena sepeda yang unik ini adalah hasil kreativitas sendiri.

Dikutip dari lama Boredpanda, seorang pria asal Inggris, Sam Tucker, telah membuat sepeda yang sangat unik, kreatif dan mengesankan. Sepeda ini terbuat dari sedikitnya 74 buah peralatan dapur, seperti sendok, garpu, pemanggang roti, talenan, pengaduk tepung, pisau, pemotong kue dan masih banyak lagi.

Wah, unik ya...

Menurut Sam Tucker ia memiliki alasan kuat membuat sepeda dari alat-alat dapur. Banyak orang di Inggris yang memiliki beragam peralatan dapur namun tak pernah memakainya hingga rusak. Sam juga harus merogoh koceknya hingga Rp 4,4 juta sebagai tambahannya.  

Agar peralatan dapur itu bisa bermanfaat dan tidak nganggur di rumah, ia pun berinisiatif membuatnya jadi sepeda. Menariknya lagi, walau sudah dimodifikasi jadi sepeda, beberapa peralatan dapur tersebut masih bisa digunakan sesuai fungsinya saat ia melakukan perjalanan menggunakan sepeda buatannya.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News