post image
KOMENTAR

MODEL berdarah Arab ini akhirnya bisa melenggang di atas runway Paris Haute Couture Fashion Week 2018 lalu. Sebagaimana kita tahu, Arab bukanlah negara yang mendominasi dunia mode. Kini, Taleedah Tamer mampu membuktikannya.

Dia muncul sebagai gadis Arab pertama yang berjalan di landasan couture di Paris dan yang pertama muncul di sampul majalah internasional.

Ayahnya, Ayman Tamer, adalah seorang pengusaha tajir Arab yang terkenal sebagai CEO Tamer Group, sebuah perusahaan yang mengembangkan obat-obatan dan bidang kecantikan.

Sementara ibunya, Cristina Tamer, yang berdarah Italia, adalah mantan model di masa mudanya, yang kerap bekerja sama dengan beberapa desainer papan atas seperti Giorgio Armani dan Gianfranco Ferre La Perla.

Darah blasteran membuat Taleedah memiliki paras yang cantik jelita dan unik. Raut tegas Arab serta garis anggun dan eksotis Italia membuat ia terlihat berbeda. Keunikan wajahnya ini yang amat jarang ditemui dalam dunia model. .

Taleedah tampil luwes di Paris Haute Couture Fashion Week 2018 dengan membawa koleksi Antonio Grimald. Taleedah mengungkapkan ketertarikannya pada dunia mode berawal dari melihat foto-foto masa kejayaan ibunya ketika aktif menjadi model.

Melansir Emirates Woman, Taleedah mengatakan, "Aku mulai tertarik modeling ketika ibuku menunjukkan foto-foto dirinya ketika masih jadi model. Pengalaman pertamaku jadi model ketika berumur 13 tahun dalam sebuah iklan perhiasan".(F)

Ini Zuzana Caputova Presiden Wanita Pertama di Slovakia

Sebelumnya

Dua tas ini Harganya Minta Ampun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women World