post image
KOMENTAR

SERUNYA belajar bahasa Inggris di Wall Street English bertambah semarak dengan adanya Social Club yang menghadirkan berbagai aktivitas yang menambah pengetahuan, keterampilan, dan kreativitas para anggota.

Menyambut Ramadan 1440 H ini, Social Club Wall Street English yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan menggelar acara hijab styling dan makeup class pada Senin, (27/05/19) dengan narasumber MUA & Hijab Stylist sekaligus Fashion Coordinator Majalah Farah, Pilmawati.


Menurut Nova dari WSE Pondok Indah, Social Club merupakan kegiatan wajib yang masuk ke dalam kurikulum Wall Street English (WSE).

Mengangkat tema How to Make Up, Hijab, and Dress, para anggota Social Club terlihat antusias dan menyimak serius penjelasan dari narasumber. Dalam kesempatan ini, Pilmawati menggunakan hijab Arlisya berbahan voal premium nyaman dikenakan, terlebih dalam cuaca yang panas. Acara makin semarak dengan adanya gift persembahan Omiles.

Hijab styling merupakan satu kegiatan yang diadakan khusus pada bulan suci Ramadan. Diharapkan, para anggota Social Club bisa tampil menawan dengan gaya hijab yang chic untuk Hari Raya nanti.


Untuk tata rias, Pilmawati menampilkan riasan berwarna lembut yang sesuai untuk kegiatan silaturahim di hari Lebaran. Tampilan yang lembut ini justru mampu menonjolkan kecantikan alamiah seorang Muslimah.

Adapun untuk hijab styling, Pilmawati mencontohkan gaya berhijab menutup dada juga turban yang simpel namun terlihat anggun. “Sesuai dengan makna Idul Fitri, kita bisa tampil cantik dan fresh dengan makeup serta hijab yang clean bersahaja,” ujar Pilmawati.

Ayuma Sabet Gelar “Face of Asia” di Seoul

Sebelumnya

Sarinah Ramadan Festive 2019

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World