post image
Penampilan baru Olla dan Cynthia. (Foto: Instagram Olla Ramlan)
KOMENTAR

BULAN Ramadan benar-benar menjadi sebuah rahmat bagi kakak beradik Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan. Dua perempuan cantik ini dikenal dengan gaya busana dan makeup yang selalu up to date juga rambut panjang yang indah. Hidayah Allah jualah yang membuat keduanya memutuskan menutup aurat pada bulan suci tahun ini, hanya berbeda hitungan hari.


Sang adik, Cynthia, lebih dulu berhijab pada 16 Mei, ditandai dengan foto yang ia unggah di laman instagramnya @chynthiaramlan. Cynthia nampak anggun mengenakan hijab hitam dan busana pemberian sahabatnya, disainer Vivi Zubedi.

Menurut presenter, pemain sinetron, yang juga pemilik clothing line BINNIAN ini, salah satu alasannya berhijab ditujukan untuk almarhum ayahnya, Muhammad Ramlan, yang wafat tahun 2018 lalu. Ia mengaku, tidak ingin sang Abah menanggung dosa karena anak perempuannya belum berhijab.

Tidak hanya itu, ternyata Cynthia memilih tanggal 16 Mei karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang Abah sekaligus hari pernikahannya dengan sang suami, Erlangga Tjokro. Sebuah hari baru untuk menjadi awal kehidupan yang lebih baik.

Samakah alasan Cynthia dengan sang kakak, Olla, yang berhijab satu minggu setelahnya?


Tidak mengutarakan secara gamblang alasan di balik hijrahnya, Olla memulai ‘lembaran baru’nya dengan mengucap bismillah. Tidak tanggung-tanggung, di hari-hari pertamanya berhijab, Olla langsung meluncurkan koleksi modest wear untuk Ramadan dan Lebaran bertajuk Olla Ramlan X Ayumi.

Ternyata, Kartika Putri, salah satu sahabat Olla, mengungkapkan bahwa keinginan berhijab istri Aufar Hutapea itu sudah ada sejak tahun lalu. Kartika bersyukur Olla dapat mewujudkannya di bulan suci tahun ini.

Tarian Nasional Indonesia Pukau Warga Denmark dalam Indonesian Bazaar and Cultural Day 2019 Kopenhagen

Sebelumnya

Horas Samosir Fiesta Indahnya Alam Samosir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA