KOMENTAR

BAGI Anda pengguna MRT, untuk hari ini, Kamis 23/5), layanan Moda Raya Terpadu tersebut hanya beroperasi mulai 05.00 dari Stasiun Lebak Bulus sampai Stasiun Asean. Begitu sebaliknya dari Stasiun Asean ke Stasiun Lebak Bulus.

Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin, mengatakan kebijakan ini diambil karena aksi penyampaian pendapat di sekitar Jalan MH Thamrin yang baru rampung pada Kamis (23/5/2019) dini hari.

“Terkait aksi tersebut, maka kami akan memberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarya pada hari ini. MRT Jakarta akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus ke Stasiun ASEAN, dan sebaliknya,” kata Muhamad Kamaluddin dalam siaran persnya.  “Sedangkan layanan enam stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI ditutup mulai saat ini hingga update selanjutnya,” ujar Muhamad Kamaluddin.

Dengan demikian, hari ini  pelayanan MRT Jakarta hanya melewati tujuh stasiun layang MRT Jakarta. Jadwal keberangkatan dan waktu tunggu di stasiun layang MRT Jakarta tetap sesuai jadwal normal di stasiun tersebut.  Pengguna yang akan melakukan perjalanan dari stasiun ASEAN ke arah Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin dihimbau untuk menggunakan moda lainnya.

“Kebijakan ini kami lakukan karena dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta,” pungkas Muhamad Kamaluddin.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News