post image
KOMENTAR

FASHION SHOW muslim modest wear Ramadan In Style hari pertama Plaza Indonesia digelar di La Mode Café, Plaza Indonesia, Lantai 1 pada Rabu (15/05/19). Hari pertama fashion show menghadirkan koleksi Ramadan Priyo Oktaviano, SEBASTIANred, dan AVA Prologue.


 

Priyo Oktaviano mengambil tema Potpourri. Koleksi Priyo kali ini terbilang berbeda karena ia memilih gaya classic French dengan garis romantis, lembut, dan feminin. Koleksi ini terinspirasi dari hiasan dan wewangian ruangan yang terbuat dari bunga-bunga dan tanaman kecil asal Perancis, Potpourri.

Dengan teknik bordir dan 3D embroidery motif bunga kering, dipadukan renda klasik, payet mutiara, dan fringe. Berbagai detail tersebut mengimplementasi gaya rococo yang dipopulerkan oleh Madame Pompadour dan Marie Antoinette dengan warna pastel dan powdery serta penggunaan bahan delicate seperti Chantilly lace. Untuk bahan, Priyo memilih bahan ringan dengan efek sheer seperti tile, voile, organdi, dan linen.


 

Disainer SEBASTIANred menghadirkan koleksi Idul Fitri bertema Fascination. Koleksi Raya SEBASTIANred menghadirkan busana berpotongan asimetris dan detail draperi yang terinspirasi dari gaun longgar mod-look, kaftan, dan boho style dress. Dengan aplikasi manik-manik dari elemen metalik, kaca, juga motif embroidery. Koleksi SEBASTIANred adalah seri ready to wear yang minimalis, lembut, dan motif floral geometri.


Ayuma Sabet Gelar “Face of Asia” di Seoul

Sebelumnya

Tampil Cantik Berseri Bersama Wall Street English Pondok Indah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World