post image
KOMENTAR

FASHION SHOW muslim modest wear Ramadan In Style hari pertama Plaza Indonesia digelar di La Mode Café, Plaza Indonesia, Lantai 1 pada Rabu (15/05/19). Hari pertama fashion show menghadirkan koleksi Ramadan Priyo Oktaviano, SEBASTIANred, dan AVA Prologue.


 

Priyo Oktaviano mengambil tema Potpourri. Koleksi Priyo kali ini terbilang berbeda karena ia memilih gaya classic French dengan garis romantis, lembut, dan feminin. Koleksi ini terinspirasi dari hiasan dan wewangian ruangan yang terbuat dari bunga-bunga dan tanaman kecil asal Perancis, Potpourri.

Dengan teknik bordir dan 3D embroidery motif bunga kering, dipadukan renda klasik, payet mutiara, dan fringe. Berbagai detail tersebut mengimplementasi gaya rococo yang dipopulerkan oleh Madame Pompadour dan Marie Antoinette dengan warna pastel dan powdery serta penggunaan bahan delicate seperti Chantilly lace. Untuk bahan, Priyo memilih bahan ringan dengan efek sheer seperti tile, voile, organdi, dan linen.


 

Disainer SEBASTIANred menghadirkan koleksi Idul Fitri bertema Fascination. Koleksi Raya SEBASTIANred menghadirkan busana berpotongan asimetris dan detail draperi yang terinspirasi dari gaun longgar mod-look, kaftan, dan boho style dress. Dengan aplikasi manik-manik dari elemen metalik, kaca, juga motif embroidery. Koleksi SEBASTIANred adalah seri ready to wear yang minimalis, lembut, dan motif floral geometri.


 

Berbeda dari kedua disainer sebelumnya, AVA Prologue menghadirkan koleksi LUMINE yang berasal dari kata LUMINESCENT. Dengan gaya yang effortless, understated, dan full of glow, LUMINE merupakan koleksi yang mencerminkan kecemerlangan dan kemewahan, serta memperindah penampilan para perempuan.

Koleksi Raya AVA Prologue ini bergaya feminin, elegan, dan modern. Tak terpengaruh tren, AVA Prologue mempersembahkan koleksi yang cenderung just plain pretty. Koleksi ini hadir dalam bentuk all size yang nyaman bagi berbagai fitur tubuh dan praktis dikenakan untuk berbagai kesempatan.

Rangkaian fashion show muslim modest wear di Plaza Indonesia akan hadir pada 21 Mei 2019 menampilkan Alleira Batik x Didi Budiardjo, Parang Kencana, dan Svarna by IKAT Indonesia dan pada 28 Mei 2019 menghadirkan Happa, Bin House, dan Ghea.

Ramadan In Style bertema Blessings of Ramadan diharapkan dapat memberi hiburan sekaligus inspirasi bagi pengunjung dan customer Plaza Indonesia. Program Ramadan di Plaza Indonesia ini hadir dalam bentuk program promosi, pagelaran busana muslim dan modest bagi pengunjung, juga kajian islami bersama Quraish Shihab. (F)

Jenahara, Bermodal Mimpi Berhasil Ciptakan Vendung Machine Hijab

Sebelumnya

FridAulia Indonesia Sajikan Keindahan Batik Bogor di Festival Indonesia Moskow

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World