Priyo Oktaviano, Sebastian Red, AVA Prologue, Ghea, bersama Ria Juwita dan Zamri Mamat di press conference Ramadan In Style Plaza Indonesia (Foto: Analely)
Priyo Oktaviano, Sebastian Red, AVA Prologue, Ghea, bersama Ria Juwita dan Zamri Mamat di press conference Ramadan In Style Plaza Indonesia (Foto: Analely)
KOMENTAR

RAMADAN IN STYLE adalah bagian dari Blessings Of Ramadan, tema Ramadan Plaza Indonesia berupa program promosi, pagelaran busana muslim dan modest bagi pengunjung, juga kajian islami bersama Quraish Shihab.

Dalam press conference Ramadan In Style di Plaza Indonesia, Rabu (15/05/19), hadir para disainer dan perwakilan brand yang siap menampilkan koleksi terbaru mereka untuk Ramadan yaitu Priyo Oktaviano, Sebastian Red, . Fashion show menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashion dan pengunjung, berkolaborasi dengan tenant retail serta disainer.

Plaza Indonesia memberi ruang bagi tenant retail mempertunjukan koleksi modest wear terbaru dan karya ekslusif mereka selama Ramadan dalam fashion show yang berlangsung pada tanggal 15, 21, dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Level 1.

Ria Juwita, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan “Permintaan dan perkembangan industri modest fashion wear di Indonesia sangat tinggi. Di tahun kedua fashion show modest wear Ramadan In Style, Plaza Indonesia memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest. Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat dikenakan dalam merayakan bulan Ramadan.”

Tema Blessings of Ramadan terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu kerjasama dengan beragam tenant Plaza Indonesia. Salah satunya adalah promosi potongan harga bagi pengunjung dalam Summer Sale. Program ini dapat dinikmati oleh customer mulai 23 Mei 2019 sampai akhir Juli 2019. Untuk memenuhi kebutuhan hari raya, Plaza Indonesia akan kembali mengadakan program Late Night Shopping pada tanggal 24 & 25 Mei 2019. Sebagai destinasi dalam berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, berbagai tenant Food & Beverage memberikan pilihan menu berbuka puasa menarik dalam paket Ramadan untuk berbuka.

Berikut jadwal fashion show Ramadan In Style:

Rabu, 15 Mei 2019:

  • Priyo Oktaviano
  • AVA Prologue
  • Sebastian Red

Selasa, 21 Mei 2019

  • Alleira Batik x Didi Budiardjo
  • Parang Kencana
  • Svarna by  IKAT Indonesia

 

 

Selasa, 28 Mei 2019

  • Happa
  • Bin House
  • Ghea

“Melalui program ini kami berharap bisa memberikan hiburan serta inspirasi selama bulan suci Ramadan bagi pengunjung dan customer Plaza Indonesia. Semoga bulan suci ini dapat membawa berkah bagi seluruh umat muslim di Indonesia,” pungkas Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.




Ramadan Runway 2024 Kota Kasablanka: Kemegahan dan Keberkahan di Hari Raya Idul Fitri

Sebelumnya

Indonesia Fashion Week 2024 Hadir di JCC, Targetkan Total Transaksi Rp60 Miliar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E