post image
KOMENTAR

SABTU, 11 Mei 2019 adalah hari istimewa bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan istri, Fery Farhati Ganis. Pasangan nomor satu di Jakarta itu merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-23.   

Keduanya berkenalan saat bersama-sama menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta. Anies adalah mahasiswa di Fakultas Ekonomi UGM dan Fery Farhati berkuliah di Fakultas Psikologi UGM.


Saat Anies menuntut pendidikan ke Northern Illinois University (NIU), Fery juga ikut dan menyelesaikan pendidikan master bidang pendidikan.

Pasangan Anies dan Fery Farhati memiliki empat orang anak, yakni Mutiara Annisa, Mikail Azizi, Kaisar Hakam dan Ismail Hakim.

Lewat akun Instagram miliknya, @aniesbaswedan, Anies Baswedan mengunggah enam buah foto yang menggambarkan kemesraan dirinya dengan sang istri.


Diawali dengan sebuah foto jadul yang memperlihatkan keduanya usai akad nikah, berdiri di bagian belakan sebuah mobil yang kacanya bertuliskan “Just Married” dari tumpukan debu.

Juga ada foto yang memperlihatkan keduanya meminum kelapa, selain foto mereka sedang menonton pertandingan sepakbola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

⁣“Hari ini di tahun 1996, perjalanan bersama itu kita mulai. Berawal saat sama-sama di kampus UGM dimulai. Fery kuliah di Fakultas Psikologi dan saya di Fakultas Ekonomi.

Dari hanya berdua di Yogyakarta, hingga kini Allah karunia amanah empat anak, yang InsyaAllah akan terus jadi pengantar kebahagiaan. Sebuah perjalanan bersama penuh kenangan penumbuhkuat cinta kasih,” tulis akun @aniesbaswedan.


Posting Anies Baswedan itu sejauh ini disukai oleh lebih dari 357 ribu pemilik akun Instagram.

Pada bagian lain dari postingnya, Anies juga memention akun Instagram sang istri, @fery.farhati.


“Terima kasih @fery.farhati yang telah selalu bersama dalam melewati perjalanan hidup berliku, menjalani rute yang tak selalu bisa terduga dan terus menjadi penopang dan pendamping penuh rasa sayang. ⁣

Semoga berjalanan hidup bersama ini menjadi perjalanan penuh barokah. ⁣

Selamat Milad Pernikahan... Happy Anniversary... #ABW,” demikian Anies Baswedan. (F)

Menyelamatkan Onde-Onde

Sebelumnya

“Bermanfaat Untuk Orang Banyak Merupakan Kebahagiaan Kami”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family World