KOMENTAR

MENLU Retno Marsudi telah melantik tiga orang Konsul Jenderal dan enam  orang pejabat Eselon II. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan di lingkungan Kementerian Luar Negeri, Gedung Pancasila, Kemlu RI, Jakarta, Senin (22/4).

Para Konsul Jenderal yang telah dilantik adalah Dicky Fabrian sebagai Konjen Republik Indonesia di Davao City, Republik Filipina, Sunarko sebagai Konjen Republik Indonesia Johor Bahru Malaysia, serta Deny Wachyudi Kurnia sebagai Konjen sebagai Konjen Republik Indonesia Shanghai, RRT.

Sementara itu para Eselon 2 yang telah dilantik adalah Santo Darmosumarto, sebagai Direktur Asia Timur dan Pasifik, Acmad Rizal Purnama sebagai Direktur Timur Tengah, Darianto Harsono sebagai Direktur Amerika II,  Kuncoro Giri Waseso sebagai Sekretaris  Ditjen IDP,  Winanto Adi sebagai Sekretaris Ditjen Protkons, dan Renata Bulan Harungguan Siagian sebagai Direktur UPT Sesdilu.

Menlu berharap pelantikan ini sekaligus menandai semangat kerja keras yang lebih baik lagi, karena  para konsul menjadi bagian dari solusi pada setiap permasalahan.  (F/sumber Kemenlu)




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News