post image
Nina Setyadi bersama Fairuz A. Rafiq serta keluarga Ust. Derry Sulaiman di Grand Opening Waroeng Seefood sekaligus Launching Meidah Cosmetoceutical (photo: @ninasetyadi)
KOMENTAR

BAGI pecinta kuliner makanan laut, Waroeng Seefood yang terletak di Cempaka Putih Raya 12B ini bisa tempat favorit baru untuk menikmati hidangan laut dengan suasana berbeda. Restoran ini menyajikan beraneka ragam olahan sea food segar dan siap bakar dengan aneka bumbu rempah. Selain itu, sang empunya, Nina Setyadi, menjamin semua olahannya 100% halal. Grand opening Waroeng Seefood berlangsung pada Sabtu (20/04/19).

Terletak di ruko dua lantai, dengan area outdoor dan indoor yang nyaman, serta ambience yang instagramable, restoran seafood ini menawarkan beragam menu cita rasa Nusantara, Timur Tengah, hingga Western. Diracik oleh chef handal yang mampu menyajikan makanan rasa bintang lima namun dengan harga kaki lima.

 


 

Salah satu menu favorit di restoran bernama unik ini adalah kepiting masak chilli curry sauce, dengan bumbu dasar kari yang  diolah sedemikan rupa sehingga taste-nya dengan lidah orang Indonesia. Asyiknya lagi, hanya dengan uang Rp. 5.000 pengunjung dapat menikmati dessert berupa puding cokelat bertabur cokelat serut yang sangat menggiurkan.

Waroeng Seefood merupakan bisnis restoran kedua milik Nina, anak ke-4 dari 6 bersaudara ini. Jatuh bangun kerap dirasakan ketika berbisnis kuliner, namun Nina tak patah arang dan tetap gigih menjalankan usahanya. Nina sempat mengenyam bangku kuliah di Oakland, New Zealand, mengambil jurusan International Business. Karena hidup sendiri di negara orang, Nina mau tidak mau harus bisa memasak sendiri. Saat itu Nina lebih menguasai Italian Food.

“Pada saat memiliki restoran yang pertama, saya mengolah seluruh hidangannya sendiri lalu mengajarkannya kepada saudara yang mengelola restoran tersebut. Ketika itu, kedai saya hanya berbentuk tenda di pinggir jalan,” kenang Nina.


Pesona Keanggunan Masjid Agung Paris

Sebelumnya

Tere: Konsisten Menadaburkan Qur’an

Berikutnya

KOMENTAR ANDA