post image
Photoby : bekgraf.co.id
KOMENTAR

MEMERIAHKAN Pemilu 2019, Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Jaringan 107 Radio Peduli Pemilu bersama para pengusaha tanah air menggelar program Klingking Fun; Pesta Diskon Anti Golput pada 17 April 2019.

Klingking Fun diikuti lebih dari 250 brand dan jaringan retail di seluruh Indonesia termasuk juga toko-toko online. Mulai dari bidang fesyen, makanan dan minuman, dunia hiburan, juga destinasi wisata. Mulai dari brand lokal hingga mancanegara. Besaran diskon hingga 50% dengan beragam jenisnya. Antusiasme para pelaku usaha terlihat terus bertambahnya pengusaha yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam program ini.

Dalam jumpa pers di Jakarta pada Senin (15/04/19), Menteri Kominfo Rudiantara mengatakan bahwa Klingking Fun adalah sebuah sosialisasi Pemilu yang diharapkan dapat meningkatkan partisipasi politik masyarakat.

Sementara itu, Kepala Bekraf Triawan Munaf menjelaskan, “ Kematangan demokrasi suatu negara salah satunya terukur dari partisipasi warga negara dalam pemilihan umum. Karena itu perlu cara-cara kreatif untuk mendorong hal ini. Pemilu 17 April 2019 harus diwarnai kegembiraan dan menebar manfaat bagi rakyat, juga dunia usaha.”

Klingking Fun ini menjadi satu bentuk partisipasi aktif para pengusaha untuk bisa mendukung perbaikan bangsa ini. Dengan adanya Klingking Fun, diharapkan tingkat partisipasi pemilih di Pilpres dan Pileg dapat meningkat hingga 80% atau lebih.

Caranya sangat mudah, tinggal menunjukkan jari atau foto jari yang sudah dicelup tinta biru tanda mencoblos. Setelah mencoblos, pemilih bisa langsung menikmati berbagai diskon, mendapat voucher, dan promo-promo lain. (F)

Unik, Agar Anak Sehat Gulingkan di Atas Kotoran Sapi

Sebelumnya

Pengelolaan PPKT Menteri Susi Kunjungi Kepulauan Selayar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World