post image
KOMENTAR

BRAND kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi bisa jadi sudah akrab di telinga kita. Bisnis kuliner yang tergabung dalam Onsu Pangan Perkasa (OPP) milik host dan komedian Ruben Onsu tersebut terbilang cukup sukses diterima masyarakat. Kini, Ruben melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan unit bisnis terbaru yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Channel yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision.

MOP hadir dilatarbelakangi kian pesatnya perkembangan dunia digital saat ini, terutama di Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya gemar menonton tayangan video melalui YouTube maupun kanal digital lainnya. MOP resmi di-launch di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta pada Rabu (10/04/19).

“Ini salah satu unit bisnis terbaru saya dan adik saya, Jordi Onsu. Mudah-mudahan menjadi satu warna baru dalam perjalanan karir kami,dan bisa menjadi berkah buat banyak orang,” jelas Ruben.


Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform YouTube, program-program di dalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

Saat ini ada pilihan 12 sub-channel yaitu BENSURVIVE, BENSUARA, HIJRAH MlLENlAL, PETUALANG ASTRAL, SANTAI, 1 HARI SAJA, BlSIK-BISIK TETANGGA, CUAP-CUAP, TANTE TRAKTIR, CHECK IN, NGIDAM dan MOP VLOG. (MOP) MOP saat ini sudah memiliki 63 ribu lebih subscribers dengan lebih 81 video yang dapat dinikmati. MOP juga berkolaborasi dengan beberapa selebriti ternama Indonesia. ”Mudah-mudahan kami dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi melalui MOP YouTube Channel,” ujar Ruben.

MOP terbagi menjadi dua bagian yaitu MOP Channel atau digital vision dan area Happening. MOP juga menjadi event creator, digital placement, dan di tahun ini melangkah sebagai promotor dengan menggelar pagelaran drama musikal 15 tahun perjalanan Ivan Gunawan bertajuk IVAN GUNAWAN STORY OF MY LIFE.

"Saya berharap MOP dapat diterima masyarakat luas. Penonton dapat memberi saran dan kritik tentang video-video kami. Yang pasti, saya selalu bersemangat membuat sesuatu yang baru dan mendidik bagi generasi muda Indonesia,” pungkas Ruben. (F)

Mix and Match Halal Ciptakan Serum Glowing

Sebelumnya

Farah.id Goes to Kampus: Serunya Calon Disainer Belajar Penulisan Mode

Berikutnya

KOMENTAR ANDA