post image
Kolaborasi Wardah dan Dian Pelangi, Barli Asmara, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Khanaan, dan Malik Moestaram di IFW 2019.
KOMENTAR

MELALUI program Wardah Fashion Journey, untuk keempat kalinya Wardah menjadi tim official make-up & hair-do partner dalam Indonesia Fashion Week (IDFW) 2019 yang berlangsung pada 27 – 31 Maret 2019. Pada tanggal 30 Maret 2019, Wardah menggandeng 6 fashion designer ternama Indonesia mempersembahkan panggung kolaborasi Beauty & Fashion Show dengan mengusung tema ‘Equator Treasure’. 

Melalui peragaan busana ini Wardah mengajak masyarakat Indonesia merasakan kecantikan dan mode yang terinspirasi dari keindahan serta keragaman alam Indonesia sebagai negara khatulistiwa. Tema ini akan diterjemahkan oleh desainer dan juga make-up artist Wardah sepanjang pekan mode. Sebagai tim official make-up & hair-do partner Wardah akan melibatkan 50 MUA profesional untuk menangani 689 model yang tampil dalam setiap show di perhelatan IDFW 2019 dengan menggunakan produk-produk terbaik Wardah.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan, “Salah satu pilar yang secara konsisten kami dukung adalah fashion. Bagi kami industri kecantikan dan mode merupakan dua aspek yang saling terkait dan memiliki kekuatan untuk maju bersama.”

Tahun ini Wardah kembali bekerja sama dengan Indonesia Fashion Week menghadirkan inspirasi kecantikan dan mode yang relevan dengan gaya hidup halal masa kini, sehingga dapat diikuti oleh siapa aja. Pada IFW tahun ini, Wardah memperkenalkan inspirasi kecantikan bertajukan Equator Treasure yang terdiri dari 6 look mak-eup. Untuk merepresentasikan inspirasi kecantikan tersebut, Wardah berkolaborasi bersama 6 desainer yaitu, Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Khanaan, Malik Moestram, dan Ria Miranda.

Menyambut kolaborasi dalam IFW 2019, Wardah secara khusus menciptakan konsep make-up, Equator Treasure yang terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo yang diinterpretasikan menjadi tampilan make-up yang memancarkan kecantikan asli wanita Indonesia. Seluruh tampilan inspirasi make-up ini dikreasikan menggunakan lini premium Wardah Instaperfect. Inspirasi make-up ini telah dirancang secara khusus untuk menjadi solusi praktis, ringkas dan cepat bagi perempuan Indonesia yang modern, aktif serta dinamis.


Dian Pelangi – Fairy Forest Make-Up Look. Koleksi Dian Pelangi yang terinspirasi dari rimbunnya hutan belantara Kalimantan, serta para penjaga yang mendedikasikan hidupnya untuk melindungi kecantikan alam Borneo. Dalam koleksi ini dengan hadirnya rancangan blazer, vest yang dikolaborasikan dengan permainan belt dan stripe serta detail pada bagian bahu dan pinggang, Dian menghadirkan koleksi yang terasa lebih boyish dari koleksi sebelumnya. Sentuhan payet berwarna keemasan juga menjadi aksen yang mempercantik koleksinya.

Barli Asmara – Alluring Horizon Make-Up Look. Di IFW 2019, untuk pertama kalinya Barli Asmara menampilkan lini pakaian terbarunya yaitu, Barli Asmara Premium Ready-to-Wear Collection. Lini ini merupakan gradasi antara lini ready-to-wear, premium, couture, dan bridal yang sudah ada di labelnya. Koleksi ini terinspirasi dari kekaguman Barli terhadap kecantikan, ketangguhan, dan kestabilan seorang ballerina. Dalam kesempatan ini Barli akan menampilkan 24 rancangan romantis dan ultra-feminine berbahan tulle, organdi, serta renda yang dibalut warna off-white.

Zaskia Sungkar – Island Charm Make-Up Look. Karakter modis dan elegan yang telah melekat pada brand milik Zaskia Sungkar. Tradisi, budaya dan adat-istiadat masyarakat Kalimantan juga menjadi sumber inspirasi dari 15 tampilan modest wear yang hadirkan oleh Zaskia. Kombinasi mengejutkan ini melahirkan koleksi ‘Hulu Berkirana’. Mayoritas koleksi terdiri dari gaun bersiluet fitted yang santun berpadu dengan kain tenun Kalimantan dimana warna-warni benang tenun menjadi corak dominan di atas warna hitam dan earth tone yang menjadi fondasi rancangan Zaskia. Outerline hitam juga menegaskan sisi maskulin yang selalu ada dalam karakter Zaskia.

Fashion Show Muslim Modest Wear Ramadan In Style

Sebelumnya

MARYAM by MAYRA, Chic dan Simple Untuk Beragam Aktivitas Muslimah Masa Kini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World