post image
KOMENTAR

MENJELANG 11 tahun meniti karir di bidang fesyen, Ida Andriansyah mengeluarkan koleksi terbaru MAYESA PREMIUM pada hari kedua Indonesia Fashion Week 2019, Kamis (28/03/19) di Jakarta Convention Center.

Hadir dengan konsep Secret Garden yang menggambarkan karakter seorang  perempuan cerdas, kreatif, lembut hati, dan bijaksana. Bunga dan kebun sebagai lambang penyejuk hati di kala perempuan membutuhkan ruang privasi sendiri.

Pada koleksinya kali ini, Ida banyak bermain di cutting dengan menggunakan banyak layer, dihiasi bebatuan, bordir, renda, bulu-bulu, payet, dan kristal swarovsky yang membuat Secret Garden tampil sangat glamor. Tentu saja, Ida menggunakan bahan ceruty premium dengan warna pastel dan nude yang merupakan pakem label Mayesa.

Mayesa Premium menampilkan tiga look busana pengantin yang dibawakan apik oleh tiga muse yaitu Nadia Purwoko (2nd Miss Grand International), Bunga Jelitha (Putri Indonesia 2017), dan Adelia Pasha (Public Figure) selain sembilan look beautiful syar'i yang tidak kalah memukau.

 


 

Seluruh koleksi Mayesa Premium dibanderol mulai harga Rp. 1,7 juta- Rp. 6 juta. Sementara wedding gown dibanderol mulai Rp. 12,5 juta- Rp.15 juta.

Ida mengaku, ia mulai membuat gaun pengantin karena banyaknya permintaan dari klien.

"Membuat gaun pengantin sangat menantang kreativitas saya. Bagaimana caranya saya harus mengedepankan syariat Islam namun gaunnya tetap terlihat cantik," kata Ida.

Tambahnya lagi, signature Mayesa ke depannya akan lebih glamor dan couture. Ida berharap dapat terus berkarya untuk muslimah Indonesia dengan memberikan yang terbaik.

Mayesa Premium merupakan brand kedua yang dikeluarkan Ida setelah Bungas. Rencananya, minggu depan Ida akan launching brand baru untuk busana yang lebih simple. Ada pula 30 koleksi yang diperuntukkan untuk Ramadhan tahun ini.

Melalui koleksi Secret Garden, Ida berhasil menunjukkan bahwa perancang Indonesia tidak kalah dengan para disainer luar negeri. Ida juga sangat terharu karena seluruh reseller-nya yang berasal dari hampir seluruh wilayah Indonesia hadir di fashion show kali ini. (F)

 

Jenahara, Bermodal Mimpi Berhasil Ciptakan Vendung Machine Hijab

Sebelumnya

FridAulia Indonesia Sajikan Keindahan Batik Bogor di Festival Indonesia Moskow

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World