post image
KOMENTAR

KOLEKSI MAYRA by Ira yang ditampilkan dalam segmen Modest Syar'i di hari kedua Indonesia Fashion Week 2019, Kamis (28/03/19) mengusung tema MARYAM. Maryam, yang merupakan ibunda Nabi Isa as. dikenal sebagai figur muslimah hebat yang perjuangannya dikenang sepanjang masa.

Melalui rancangannya kali ini, Ira ingin menyampaikan bahwa seorang perempuan, bagaimanapun keadaanya, harus tetap kuat dan tangguh laksana Maryam.

Jika selama ini masih banyak yang menganggap berbusana syar'i dapat menghambat aktivitas dan ruang gerak seorang perempuan, melalui serangkaian koleksi MAYRA yang ditampilkan, Ira menepis anggapan tersebut.

Ada 12 look yang ditampilkan di gelaran kali ini, dengan potongan lebih lebar, tidak membentuk badan dan flowy, menggunakan bahan ceruty premium, dengan warna toska, hitam dan marun. Dengan detail bordir yang tidak terlalu banyak, koleksi Mayra makin terlihat chic dan simple.

Tidak perlu khawatir gerah atau panas selama beraktifitas, karena Mayra selalu menggunakan bahan premium dilapisi vuring yang nyaman di kulit. Menariknya, harga yang ditawarkan untuk koleksi Mayra Premium ini hanya dibanderol tidak lebih dari Rp. 700 ribu.

"Karena tidak semua orang mampu membeli baju mahal, saya lebih menekankan agar banyak orang bisa mendapatkan busana dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium," jelas Ira.

Dengan harga yang sangat terjangkau, para muslimah sudah bisa mendapatkan 1 set busana syar'i Mayra Premium lengkap dengan taburan kristal swarovsky asli.


 

Equator Treasure, Panggung Kolaborasi Beauty & Fashion Show Persembahan Wardah

Sebelumnya

Ida Andriansyah Hadirkan Secret Garden Yang Glamor

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World