KOMENTAR

MATRIX Indonesia meluncurkan rangkaian perawataan rambut Biolage sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador baru, Shireen Sungkar, pada Rabu (20/03/19) di restoran Soulfood, Jakarta Selatan.

Di tahun ini, Biolage menggelar Muslim Beauty Campaign 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh perempuan berhijab Indonesia sekaligus mendorong mereka tampil percaya diri dengan cara merawat rambut dan kulit kepala. Banyak perempuan berhijab yang mengalami masalah pada kulit kepala dan rambutnya. Beberapa permasalahan rambut berhijab yang kerap terjadi antara lain: berketombe; kulit kepala gatal; lepek; bau; berminyak; hingga kerontokan. Biolage menawarkan solusi dengan kebaikan alami untuk mengatasi semua keluhan di atas.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia menjelaskan bahwa Biolage dari Matrix Indonesia merupakan merek asli dari Amerika yang hadir di Indonesia sejak 2006. Dengan mengusung tagline Professional by Nature, Honest by Choice, Biolage merupakan rangkaian perawatan rambut yang terinspirasi oleh natural ingredients, dan sudah ada di sekitar 8.500 salon di Indonesia.

Biolage memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala, yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi.

"Biolage menghadirkan solusi perawatan kulit kepala intensif dengan servis Cool Therapi+++ yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Service Cool Theraphy+++ terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam. Sedangkan untuk pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath yang mengandung minyak aprikot dan protein gandum," jelas Head of Education Matrix Indonesia, Thomas Mattel.

Acara yang dihelat di restoran SOULFOOD, Jl. Taman Gunawarman Barat No. 23, Jakarta Selatan ini diawali dengan pembuatan simple Terrarium, yaitu seni bercocok tanam dengan menggunakan wadah kaca atau plastik, yang merepresentasikan kebaikan alami yang ditawarkan oleh produk Biolage.

Selain menghadirkan rangkaian servis yang natural, kali ini Biolage dari Matrix Indonesia  memperkenalkan servis baru Biolage Sensoria Creambath yang sudah bersertifikasi halal, dan juga Brand Ambassador terbarunya, Shireen Sungkar sebagai representasi perempuan berhijab Indonesia yang memahami betapa pentingnya melakukan perawatan kulit kepala dan rambut.

Shireen selaku user yang rutin menggunakan produk Biolage merasa senang sekali karena dipercaya menjadi Brand Ambassador baru Biolage. "Creambath dan perawatan rambut di salon merupakan me-time aku, karena treatment rambut itu penting buat perempuan aktif, dan mudah-mudahan semakin banyak perempuan Indonesia yang memperhatikan kecantikan dari dalam dan melakukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan rangkaian produk Biolage dari Matrix Indonesia,” kata Shireen.




Yousra, Aktris Sekaligus Aktivis kemanusiaan Peraih Penghargaan Golden Tanit di Beirut International Women Film Festival 2024

Sebelumnya

Sekilas tentang Muslim Women Australia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women