post image
KOMENTAR

INDUSTRI Halal yang sedang berkembang saat ini mengundang daya tarik bagi masyarakat muslim Indonesia. Selain faktor mayoritas penduduk yang beragama Islam, hal ini juga dikarenakan “label” halal yang tertera pada setiap produk yang beredar di Indonesia menjadi acuan bagi calon konsumen yang beragama Islam. Hal inilah yang mendorong diselenggarakannya pameran industri halal terbesar di Indonesia yang diberi tema Muslim Lifestyle Festival 2019. Pameran ini menghadirkan segala bentuk produk yang berlabel halal, mulai dari makanan hingga sektor perekonomian.

Direktur PT Lima Armada Utama, Deddy Andu mengatakan pameran yang bertema Muslim khususnya dibidang mode, produk makanan dan minuman sudah sering dilaksanakan di Indonesia. Melalui event ini ia berharap masyarakat muslim Indonesia akan menemukan sesuatu yang berbeda dari pameran gaya hidup islami yang sudah diterapkan oleh banyak orang sebelumnya.

Hal senada juga diucapkan Direktur Pelaksana Islamic Tourism Expo, Bambang Hamid, ia berkata bahwa pihaknya sangat senang sekali apabila pelaksanaan Indonesia Tourism expo bersamaan dengan Muslim Lifestyle Festival 2019 sehingga menjadi referensi yang lengkap dengan beragam produk dan jasa halal. 

PT Lima Armada Utama bersama AMK Evints akan menggelar pameran industri halal terbesar di Indonesia pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang. Rencananya pameran tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Covention Center (JCC). Pameran ini akan mengadakan event yang menggabungkan konsep B2B dan B2C dengan tiga fitur khusus seperti Muslim Lifestyle 2019, Indonesia Tourism Expo 2019, Islamic Education Expo 2019.

Selain itu, pameran ini turut pula menampilkan produk industri halal seperti halal food, Islamic finance, halal travel and tourism, modest fashion, halal media dan halal cosmetics and pharmaeuticals. Apabila ingin berkunjung ke pameran industri halal tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah. (F)

“ Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya “

Sebelumnya

Kemarahan Tanpa Kebencian

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World