post image
KOMENTAR

MAKE OVER secara resmi meluncurkan produk terbaru dari rangkaian Powerstay Complexion Mastery, Rabu (06/03/2019) setelah sebelumnya meluncurkan Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifiying Transparent Powder pada Agustus 2018. Produk terbaru dari rangkaian Powerstay ini antara lain Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Under Eye Perfecting Concealer, dan Powerstay Ultra Glow Highlighter.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengatakan, “Setiap perempuan menginginkan tampilan makeup yang tahan lama, baik bagi pekerja maupun anak muda dengan aktivitas padat. Menyadari bahwa kompleksi wajah merupakan hal terpenting bagi keseluruhan penampilan, rangkaian Powerstay ini merupakan solusi dari Make Over untuk menghadirkan produk makeup tahan lama dengan kandungan dan formula yang tetap ringan di kulit namun menghasilkan complexion sempurna sepanjang hari.”

Produk pertama yang diperkenalkan adalah Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation. Hadir dengan tema #StayLightAllDay, foundation ini tahan lama hingga 12 jam pemakaian dengan hasil lively matte yang sangat ringan di kulit. Terdiri dari 8 shade untuk beragam warna kulit dan undertone, Powerstay Weightless Liquid Foundation tergolong natural buildable coverage sehingga bisa dipakai untuk tampilan natural hingga di-build untuk hasil yang lebih coverage. Tak hanya itu, Powerstay Weightless Liquid Foundation juga mengandung skin conditioning agentyang dapat menjaga kelembaban kulit, serta dilengkapi proteksi lebih dengan kandungan SPF 30 PA+++ dan kombinasi elemen yang tahan air serta dapat menyerap minyak.

Produk kedua adalah Powerstay Color Correcting Primer. Diperkaya dengan Prime Lock Technology dalam empat varian, Powerstay Color Correcting Primer dapat membantu menyeimbangkan permasalahan kulit seperti kemerahan, kusam dan warna kulit tidak merata. Selain itu, Powerstay Color Correcting Primer berfungsi untuk menjaga tampilan makeup agar bertahan lebih lama. Mengandung Skin Protection System yang dapat menjaga kelembaban kulit serta formula Soft Focus Agent yang dapat menghasilkan tampilan matte yang halus pada wajah.

Menyempurnakan penampilan mata, rangkaian Powerstay memperkenalkan Powerstay Under Eye Perfecting Concealer yang memiliki daya tutup atau coverage tinggi. Diformulasikan dengan Silky Powder Gel Complex dan Sebum Control System yang dapat memberikan tampilan natural yang meminimalisasi crack dan cakeyconcealer ini mampu menutupi mata lelah, kantung mata dan kerutan halus. Memiliki tiga varian shade, Powerstay Under Eye Perfecting Concealer didesain dengan kemasan berbentuk pena dengan kuas pada ujungnya untuk kemudahan pemakaian.

Produk terakhir yang ada dalam rangkaian Powerstay terbaru adalah Powerstay Ultra Glow Highlighter. Mengandung Microsmooth Blend Technology dan Hi-Intense Translucent Crystals, highlighter ini mudah untuk dibaurkan dan menyatu dengan kulit sehingga menampilkan hasil kilau yang sempurna. Terdiri dari tiga warna shimmering yaitu Stardust dengan nuansa silver, Pink Glo dengan nuansa pink, dan Moonbeam dengan nuansa kecoklatan, Powerstay Ultra Glow Highlighter ini dapat digunakan di berbagai jenis warna kulit untuk memberikan dimensi pada beberapa area wajah seperti tulang pipi, inner corner pada mata dan tulang alis.

Melengkapi rangkaian Powerstay, produk terbaru ini semakin menguatkan posisi Make Over sebagai #ComplexionMastery yang selalu memberikan inovasi terbaru dalam setiap produknya untuk mendapatkan tampilan kompleksi wajah terbaik. Get your all day perfection with Make Over Powerstay Complexion. (F)

Bukan Dari Korea, Cushion Wardah Sesuai Dengan Kulit Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Melalui Exclusive Series, Wardah Perkuat Karakteristik Makeup

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga