post image
Instagramable Installation #WARDAHFEELTHECOLOR
KOMENTAR

WARDAH luncurkan formula terbaru Exclusive Matte Lip Cream dan kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR di Gandaria City, Jakarta pada Selasa (26/02/19).

Sebagai brand kosmetik bersertifikat halal pertama di dunia, Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan bagi konsumen. Inovasi terbaru yang diperkenalkan Wardah tahun ini adalah pengembangan formula pada produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Terdiri dari 18 pilihan warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Wardah mengajak pecinta kosmetik bereksperimen dan merasakan kekuatan warna untuk hari yang lebih bersemangat. Dengan varian warna yang lengkap, Wardah Exclusive Matte Lip Cream mengajak perempuan untuk lebih percaya diri, berani berekspresi, dan memberikan sentuhan warna dalam setiap momen keseharian.

Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah menyampaikan, “Untuk menjawab berbagai kebutuhan perempuan akan produk kosmetik, salah satunya lip cream, Wardah terus melakukan riset guna menemukan formula tepat bagi konsumen. Sejak diluncurkan tahun 2016, Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream pertama yang beredar di Indonesia (survei Nielsen Retail Index Oktober 2018 kategori lip cream di perkotaan Indonesia) dan menjadi salah satu produk unggulan kami. Tahun ini Wardah melakukan penyempurnaan formula pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu breathable formula dan vitamin E. Melalui warna-warna yang kami hadirkan, kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR ingin menyebarkan semangat dan perasaan positif kepada konsumen.”

Ada 9 keunggulan formula baru Wardah yaitu: smooth, intense, long lasting, lightweight, selfie ready, exclusive, comfortable all day, flawless all day, dan fast drying in second.

18 Warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream terdiri dari varian nude sampai bold yang sesuai dengan beragam tipe kulit. Pecinta lip cream bisa berkreasi dan mengombinasikan lebih dari satu warna untuk menciptakan tampilan bibir sesuai mood hari itu. Produk ini dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 58,000 – Rp 62,000.


Dalam press conference, Tatjana Saphira, Brand Ambassador Wardah menjelaskan, “Perasaan nyaman dengan diri sendiri itu hal yang sangat mendukung kepercayaan diri. Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan varian warna yang lengkap memberi kenyamanan ekstra untuk saya beraktifitas sebagai aktris. Warna-warna yang saya gunakan merupakan ekspresi perasaaan sekaligus moodbooster. Whatever I feel when I put a new color on my lip. It will brighten up my day.

Untuk memberikan pengalaman penuh warna dan merasakan formula terbaru Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Wardah menghadirkan instagramable installation #WARDAHFEELTHECOLOR. Konsumen, beauty enthusiast, juga pengunjung dapat mencoba serta membeli produk, sekaligus berpose di 3 spot foto yang instagramable. Instagramable Installation #WARDAHFEELTHECOLOR akan hadir di 3 kota besar di Indonesia, yaitu:

  1. Jakarta - Gandaria City: 14 Februari 2019 – 24 Maret 2019
  2. Bandung - 23 Paskal: 26 Februari 2019 – 18 Maret 2019
  3. Jogjakarta - Hartono Mall: 8 Februari 2019 – 4 Maret 2019 & Ambarukmo Plaza: 12 – 26 Maret 2019

“Wardah akan terus menghadirkan produk-produk inovatif yang halal, aman, dan nyaman digunakan dengan harga yang terjangkau. Sehingga siapapun dapat merasakan kecantikan dalam dirinya, sesuai tagline Wardah Feel The Beauty,” pungkas Sheilla. (F)

Ketentuan Make Over Makeup Artist Hunt 2019

Sebelumnya

Make Over Makeup Artist Hunt 2019, Talenta di Balik Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion World