post image
KOMENTAR

MEMASUKI musim panas tahun 2019, dua disainer berbakat Indonesia, Irwansyah Mecs dan Lenny Rafael menyiapkan koleksi baru yang belum pernah mereka buat sebelumnya. Kolaborasi keduanya dipamerkan lewat ajang fashion show bertajuk “Indentity your self with Ai.Dentity” di Samaya Fashion Show, Go Food Festival, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/02/2019).

Dengan tema Tropical Colourful, bahan dan warna yang digunakan disesuaikan dengan iklim Indonesia yang hangat. Hasilnya adalah koleksi yang ringan dikenakan dengan bahan sutera poliester, tapi tetap nyaman.

"Kami mengangkat tema Indentity your self with Ai.Dentity, mengajak para penikmat fesyen untuk bisa menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadian mereka. Mulai dari gaya girly, casual, elegant, juga hijab look," kata Lenny.

Untuk inspirasi, Lenny banyak melihat dari pusat perbelanjaan atau mall yang menjual banyak model yang berbeda-beda. Sekaligus melihat kesukaan dari costumer juga yang menyukai pakaian yang simple.

"Aku pastinya melihat banyak hal, kayak kita pergi ke mal, banyak style yang berbeda dan sekarang orang-orang ingin lebih simple dan gaya, yang bisa di mix and match," tuturnya.

Dengan sentuhan motif yang ceria dan warna-warni yang fun, Lenny dan Irwan mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa musim panas atau summer yang ceria dan menyenangkan. (Won 008)

Fashion Show Muslim Modest Wear Ramadan In Style

Sebelumnya

Equator Treasure, Panggung Kolaborasi Beauty & Fashion Show Persembahan Wardah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World