post image
Source Foto : Internet
KOMENTAR

PENYANYI Malaysia  Siti Nurhaliza (40) menggelar konser 'Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Konser dibuka dengan tiga buah tembang tradisional Melayu  'Badarsila', Joget Berhibur dan tembang Joget Kasih Tak Besudah

Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, namun para penggemar yang disebut dengan Sitizoner sudah mulai memenuhi area Istora Senayan dari pukul 18.00 WIB. Konser tidak di hadiri oleh masyarakat, beberapa artis pun  ikut serta seperti Chua ‘Kotak’, Yura Yunita, dan Eriska Rein.


Siti tampil  memukau dengan balutan gaun berwarna hijau tosca dan menggunakan sunting berwarna perak di atas kepalanya. Dalam konser itu siti nurhaliza juga menyanyikan lagu yang jarang dinyanyikannya, antara lain "Demi Kasih Sayang", "Bila Harus Memilih","Cuba Untuk Mengerti", dan "Intrig Cinta".

Setelah di Indonesia, konser yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects ini akan dilanjutkan pada 2 Maret 2019 di Singapore Expo, dan 16 Maret 2019 di Arena Axiata Kuala Lumpur. Bahkan, Siti juga berencana menggelar konser pada 22 April 2019 di London, Inggris. (F)

Pesona Keanggunan Masjid Agung Paris

Sebelumnya

Tere: Konsisten Menadaburkan Qur’an

Berikutnya

KOMENTAR ANDA