post image
KOMENTAR

WAKIL Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menerima kedatangan Fahrul Amin seorang bocah penyandang tunanetra yang juga merupakan seorang Hafiz cilik asal Dusun Palapi, Mamuju tengah, Sulawesi Barat.

Wapres menerima Fahrul Amin Bersama rombongan di kediaman dinas wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Ahad, 10 Februari 2019 kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir pula Ibu Mufidah Kalla yang terlihat mendampingi Wapres JK, keduanya terlibat percakapan yang akrab dengan Hafiz cilik tersebut. Pada kesempatan itu JK menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Fahrul Amin.

Sebagaimana diketahui, Fahrul merupakan seorang anak yang memiliki ketidaksempurnaan indera penglihatan. Namun begitu, ia mampu menghafal Al Qur’an 30 Juz. JK juga sempat meminta kepada Fahrul Amin untuk membacakan beberapa surat yang terkandung dalam Al Qur’an seperti surat An-Naba, Surat Yusuf dan Surat Yasin. Fahrul bisa melantunkan surat yang diminta dengan jelas tanpa halangan sedikit pun.

Ini pun yang membuat JK beserta istri sangat mengagumi sosok Fahrul Amin, bahwa ditengah kondisi fisik yang kurang sempurna, namun ia dianugerahi keistimewaan oleh Allah untuk menjadi seorang Hafiz cilik. Kemampuan yang dimiliki oleh Fahrul Amin tersebut diharapkan bisa menginspirasi seluruh anak Indonesia untuk lebih memperdalam ilmu agama Islam dan Al Qur’an. (F/Hilman Faris)

Pertemuan Presiden Jokowi, Iriana, dan Shakira Begitu Mengharukan, Denada: Terimakasih Atas Perhatian dan Kasih Sayangnya

Sebelumnya

Brunel University Rancang Hijab Sport Untuk Mahasiswi Muslim Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World