post image
KOMENTAR

SEPANJANG hari ini, Minggu (3/2), Abdul Qadie Jaelani alias Dul menjadi buah bibir dan pembicaraan di berbagai jejaring media sosial.

Penampilan Dul dalam konser Dewa 19 di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu malam sebelumnya (2/2), sungguh tidak mengecewakan.

Dul mampu menggantikan sosok ayahnya, Ahmad Dhani, yang tidak bisa tampil karena sedang menjalani masa hukuman di LP Cipinang.

Konser yang juga menampilkan personel lawas Dewa 19 itu, Ari Lasso dan Once Mekel, juga mengharukan. Terutama ketika Ari Lasso membawakan lagu “Hadapi Dengan Senyuman”.

Dul tak mampu menahan airmatanya. Tak sedikit penonton di Stadium Malawati dan yang menonton potongan klip konser itu yang ikut meneteskan air mata.

Komentar bijaksana atas konser Dewa 19 di Malaysia itu disampaikan antara lain oleh musisi Melly Goeslaw.

“Setiap yang bersalah pasti ada harga yang harus dibayar,” tulis Melly mengawali komentar di akun Instagram miliknya.

“Perkara kawan kita Dhani Ahmad bersalah atau tidak, itu bukan wilayah saya untuk menilai. Karena saya pun sebagai manusia masih memproduksi kesalahan dalam setiap helaan nafas saya. Ada banyak pihak yang lebih kompeten untuk menilai hal tersebut,” sambung pelantun lagu Bunda yang kini disapa Bunda Melly.

Melly mengatakan, sebagai sesama seniman dirinya mengakui bahwa Ahmad Dhani merupakan salah seorang komposer yang hingga detik ini masih dia kagumi, walaupun dalam beberapa hal mereka sempat berseteru.

Tarian Nasional Indonesia Pukau Warga Denmark dalam Indonesian Bazaar and Cultural Day 2019 Kopenhagen

Sebelumnya

Horas Samosir Fiesta Indahnya Alam Samosir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA