KOMENTAR

LABEL kosmetik premium Amaranthine Signature meluncurkan produk-produk baru di pada Selasa (29/01/19) di Pullman Central Park, Jakarta. Dalam launching party tersebut para MUA papan atas tanah air yaitu Hendra Nasril, Reza Azru, Lasuardi Sudirman, Barry Irawan, dan Hepi Herviani Wattimena menampilkan kreasi istimewa mereka menggunakan Amaranthine. Hadir pula para MUA, blogger, dan fashion influencer seperti Tasya Farasya, Slamwiyono, dan Rachel Goddard

Produk yang diluncurkan Amaranthine siap menjadi favorit para MakeUp Artist dan pecinta produk kosmetik karya anak bangsa. Ya, dengan kebutuhan untuk tampil cantik dengan makeup sekaligus memiliki kulit sehat, Amaranthine menjadi pilihan tepat untuk para perempuan aktif masa kini. Dengan Amaranthine, perempuan Indonesia tidak perlu takut kulit wajah akan rusak karena terkontaminasi radikal bebas pada makeup yang sering dipakai.

Dengan tetap memperhatikan kesehatan kulit wajah, Amaranthine Cosmetics mengusung konsep decoceutical yang memberi manfaat sebagai anti aging (biomimetic peptide), anti pollutant, anti UVA-UVB, anti IR (infra red), anti blue ray, pelembap, anti oksidan, dan mengandung amino acid micro particle powder.

Amaranthine Signature tampil dengan kemasan yang modern dan elegan serta kandungannya super lengkap yang dibutuhkan oleh kulit perempuan masa kini. Sehat dan cantik dalam satu paket premium.




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women