KOMENTAR

PENYAJIAN hidangan yang terlihat cantik di atas meja makan tentu menjadi salah satu penambah selera makan. Karena itu, memilih produk penyajian makanan tidak bisa sembarangan.

Culinary & Food Conservation company terdepan di Indonesia, TUPPERWARE, menjawab kebutuhan para ibu millennials yang dinamis dan modern untuk produk penyajian makanan (serving). Membuka tahun 2019, TUPPERWARE mengeluarkan seri produk serving premium CLASSY CRYSTALLINE. Inilah produk serving berwarna turquoise dengan tampilan sebening kristal (crystal-look) dengan fitur 3 in 1 untuk menyajikan, menghangatkan (microwaveable), dan menyimpan makanan.

Memasuki usia 28 tahun kehadirannya di Indonesia, TUPPERWARE masih menduduki Top of Mind dalam produk penyajian makanan yang menjadi favorit para ibu modern Indonesia.

Satu set produk Classy Crystalline hadir dalam saucy server, soup server, plate, crystal bowl, pitcher set, low glass. Inilah sajian modern sebening kristal.

Tak hanya meluncurkan produk Classy Crystalline, TUPPERWARE juga meluncurkan produk inovatif terbaru  yaitu pressure cooker berkapasitas 6.5 liter yang praktis, aman, dan berkualitas tinggi. Dengan demikian, nutrisi makanan akan tetap terjaga, hemat waktu, dan hemat bahan bakar.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E