KOMENTAR

KEGEMARAN menulis sejak kecil membuat Maudy Ayunda kini menambah status baru sebagai penulis buku. Aktris dan penyanyi berbakat yang dikenal lewat film Sang Pemimpi, Perahu Kertas, dan The Nekad Traveler ini menyambut 2019 dengan siap menerbitkan buku anak-anak bertajuk Kina Series. Ada empat buku siap menyapa anak-anak Indonesia: Kina and Her Fluffy Bunny (yang pertama siap terbit), Kina Makes A New Friend, Kina Wishes for A Pet, dan Kina Misses Her Grandparents.

Kina Series ini dibuat bilingual, ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Menurut Maudy, Kina’s Story Series adalah satu set buku cerita serial anak-anak yang kaya akan pesan moral. Kina, digambarkan sebagai sosok karakter anak yang penuh rasa ingin tahu dan mau belajar dengan mengeksplorasi apa yang ada di sekitarnya.

Dalam laman Instagramnya, artis 24 tahun ini mengaku bahwa proses lahirnya buku ini terbilang ‘tiba-tiba’. Berawal saat ia menemukan tulisan yang ia buat saat berusia 10 tahun, kemudian bergulirlah ide untuk menciptakan Kina’s Story bersama Bentang Pustaka.

Maudy Ayunda dikenal sebagai pribadi yang multitalenta. Tidak hanya suara yang unik, lagu yang earcatching, dan akting yang apik, Maudy juga memiliki nilai plus sebagai selebriti yang cerdas dan peduli sesama. Selain sebagai brand ambassador produk kosmetik, telekomunikasi, hingga perbankan bertaraf internasional, Maudy yang lulusan Universitas Oxford ini juga aktif dalam berbagai kegiatan yang memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk kreatif dan terus mengejar ilmu. Tak heran bila di tahun 2017 ia dipilih Global Freedom Network sebagai Duta Anti Perbudakan Modern.




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment