post image
KOMENTAR

RASA Haru, Bahagia & Legaa....itulah perasaan yang menyelimuti pasangan pengantin Hj. Renzy Maria Layungsari Kansil, SH (putri H.Setyabuddy Kansil & Hj. Inne Ruchaeni Natamihardja) dengan Kompol. Santiaji Kartasasmita, S.IK (putra Alm. H. Herman Kartasasmita dan Olliyati Rekso Suyitno), setelah resmi dan sah penjadi pasangan suami istri.

Tak ada kata yang lebih indah selain mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berbagai macam kenikmatan dan kemudahan sehingga acara akad nikah berlangsung lancar.

“Alhamdulillah acara pernikahan berjalan dengan baik dan lancar, semua  berkat doa kedua orang tua, keluarga, tema-teman. Semoga pernikahan ini langgeng  sampai kakek nenek. Yang jelas sekarang perasaannya bahagia dan lega,” kata Renzy, usai melakukan akad nikah,  di Komplek BGH, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2018).

Pernikahan pasangan Renzy & Adjie yang disahkan oleh Penghulu  H. Zulpakor Ali Akbar dari KUA Babakan Madang, dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan uang sebesar 151218 ini,  terasa  lebih istimewa dengan hadirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai saksi dari mempelai wanita dan Jenderal Polisi Sutarman dari mempelai pria.

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga dengan hadirnya Wakil Presiden pada pernikahan kami.  Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Jusuf Kalla,  serta semua tamu undangan yang hadir. Dan bagi yang berhalangan saya mohon doa restunya,” tutur Renzy, yang berencana bulan madu ke Bali ini.

Sementara itu kakak  Renzy, Ingrid Kansil mengungkapkan peretemuan dan kisah cinta mereka.  Menurut Ingrid, hubungan Renzy dan Adjie berlangsung singkat, yaitu sekitar  2 bulan.

 “Proses persiapan pernikahannya dadakan kurang lebih dua bulan.  Gak pake pacaran, langsung dihalalkan aja biar gak timbul fitnah dan sesuai ajaran agama memang gak ada pacaran., ” ungkap Ingrid.

Lebih lanjut,  Ingrid menuturkan  perjalanan menuju pernikahan yang singkat  itu karena berkat doa Renzy dan keluarga saat Umroh di Mekkah, yang meminta segera diberikan pasangan hidup.

“Pertemuan ini Renzy dan Adjie semua singkat.  Gak lama setelah umroh,  ada seorang pria datang  kerumah yang bermaksud ingin meminang adik saya untuk jadi istrinya dan kemudian orangtua kami langsung setuju.  Hikmahnya, ini benar-benar kekuatan doa yang dipanjatkan di Mekkah cepat di ijabah oleh Allah SWT,” tuturnya.

“ Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya “

Sebelumnya

Kemarahan Tanpa Kebencian

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World