post image
KOMENTAR

EVENT Fashion Colour Trend 2019 hari kedua, 25 November 2018, di Grand Mall, Bekasi, menyajikan beberapa talkshow yang edukatif dan sarat pengetahuan.

Dalam talkshow pertama, Komunitas Masyarakat Peduli Literasi Digital (Sapu Lidi) Millenial membahas tentang bagaimana cara menangkal hoax yang berkembang di generasi millenial.

Sapu Lidi Millenial adalah komunitas yang fokus dan bergerak memerangi hoax Berawal dari kumpulan orang-orang yang 'gemes' terhadap netizen yang menyebarkan berita tidak benar di media sosial. Sasaran utama komunitas ini adalah generasi millenial, karena mereka merupakan Agent of Change.

Relawan Sapu Lidi mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat di bidang  literasi digital untuk wilayah Bekasi.

Marlina dan Tami, dua relawan Sapu Lidi Milenial yang hadir dalam kegiatan ini, mengajak masyarakat untuk memerangi hoax dan fake news dan bijak bermedia sosial.

"Salah satu fake news yang menjadi konsern relawan Sapu Lidi yaitu mengenai penculikan anak yang belum lama ini ramar diberitakan. Kami berkolaborasi dan berkoordinasi langsung dengan Kapolres hingga dapat konfirmasi berita sebenarnya," ujar Tami.

Sementara  talkshow sesi kedua membahas tema Find Your Fashion Colour Trend 2019.

Founder Majalah Farah, Intansari Fitri, menjelaskan support yang diberikan Majalah Farah dalam perkembangan fashion di Indonesia.

"Fashion merupakan kebutuhan setiap orang, terutama untuk usia produktif. Apalagi fashion terus berkembang dan dinamis. Orang butuh informasi mengenai ini," ujar Intan.

Temukan Bakat untuk Generasi Hebat

Sebelumnya

Jangan Panik, Inilah Penanganan Emergency Penyakit Jantung Akut

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Event