post image
KOMENTAR

DISAINER Inawati Raharja menggelar event bertajuk Fashion Colour Trend 2019 di Grand Mall Bekasi, Sabtu dan Minggu (24-25/11). Event ini dibuka Wakil Walikota Bekasi Ibu Dr. Tri Adhianto Tjahyono dan dihadiri Kepala Dinas dan Pariwisata Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih.

Event yang baru pertama kali digelar ini diselenggarakan bersama Komunitas Batik Bekasi (Kombas), Majalah Farah, #peranperempuan, nefertiti PARIS, dan pojoksatu.id. Sebanyak 10 disainer ikut memeriahkan kegiatan ini. Tiga di antaranya adalah desainer tamu kehormatan yaitu Nina Nugroho, Akeyla Naraya, dan Athan Siahaan.

Dalam fashion show, Nina Nugroho menampilkan enam koleksi unggulan yang kesemuanya diperkuat permainan warna natural dengan menggunakan bahan acrilic wool. Koleksi yang ditampilkan Nina Nugroho itu akan memeriahkan Hongkong Fashion Week pada Januari 2019. Sementara Athan Siahaan, seorang putra asli Balige, Sumatera Utara, menampilkan koleksi bertema "Tobu-Tobu".

Event hari pertama ditutup dengan fashion show yang menampilkan karya disainer cilik Akeyla Naraya juga karya-karya disainer yang tergabung dalam Komunitas Batik Bekasi, seperti Dewi Marda, Fatmah Suudiyah (TruFatmah), Fathia Ananda Airist (FayannaRist), Wahyu (Galeri Batik SH). 

Hadir pula karya disainer Wikarsa, Nina Nugroho, Athan Siahaan, Rey Etnik Fashion, Ellies Sutrisna, Indiarti (Indyfaza), Louis AnG Collection, Irma Hantoyo (Imaya), Nanira, dan Lisandra. (F)

Temukan Bakat untuk Generasi Hebat

Sebelumnya

Jangan Panik, Inilah Penanganan Emergency Penyakit Jantung Akut

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Event