KOMENTAR

MENGEMBANGKAN potensi diri yang dimiliki sekaligus keinginan mengabdi bagi kepentingan rakyat, Vokalis Band Ungu, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) kemudian memilih berkarir politik. Ia berhasil menjabat posisi Wakil Walikota Palu sejak tahun 2016. Meninggalkan hingar-bingar dunia entertainment yang mewarnai kehidupannya selama hampir dua dekade bersama Ungu. Hari-hari Pasha dan sang istri, Adelia Wilhelmina, diwarnai pengabdian untuk rakyat Palu.

Pasha dan Adel menjadi korban selamat dari gempa tsunami yang melanda Palu pada Jumat, 28 September 2018. Keduanya sempat mengalami shock menyaksikan gempa berkekuatan 7,4 SR meluluh lantakkan bumi Palu. Di awal bulan November, tercatat masih ada lebih dari 80 ribu orang tinggal di tempat pengungsian. Perlahan, Palu mulai menggeliat. Mencoba bangkit dari kehancuran fisik dan mental yang diakibatkan bencana. Bagaimana perjuangan Pasha dan Adel menghidupkan kembali denyut nadi Palu?

Ikuti kisah selengkapnya dalam Farah Magazine Edisi November 2018.




Yousra, Aktris Sekaligus Aktivis kemanusiaan Peraih Penghargaan Golden Tanit di Beirut International Women Film Festival 2024

Sebelumnya

Sekilas tentang Muslim Women Australia: Merajut Asa, Merangkul Keberagaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women