post image
KOMENTAR

 

SIAPA sangka, kehidupan pernikahan Arie yang dulu melejit lewat dunia komedi dan Fenita si model cantik, makin hari makin harmonis. Terlebih setelah keduanya memutuskan berhijrah.

Tidak terasa, Arie dan Fenita sudah mengarungi biduk rumah tangga selama 13 tahun. Rentang waktu lebih dari satu dekade itu ditandai dengan semakin kuatnya ikatan cinta mereka.  Kehadiran tiga buah hati, Mizbareta Fathir Gavindaffa (13), Mizbareta Aeeshya Makayla (10) dan Mizbareta Yusuf Athalla (2), melengkapi kebahagiaan dua figur publik ini.

Tak Lelah Memahami Pasangan

Menikah muda dengan pasangan yang terpaut usia 10 tahun lebih tua, perempuan asal Palembang itu tak menampik pasang-surut yang dihadapi di awal pernikahan. Tak hanya soal usia, karakter keduanya pun terbilang jauh berbeda. Tak heran mereka sempat terlibat ribut besar. Namun seiring waktu, Arie dan Fenita semakin mampu meredam ego masing-masing.

F: Bagaimana dulu bisa kepincut dengan seorang bintang komedi Tawa Sutra?

FA: Arie menarik secara fisik, humoris, cerdas, gaya bicaranya asyik, berasal dari keluarga baik-baik, dan pembicaraan kami nyambung. Semua itu menimbulkan ‘klik’ yang membuat saya yakin dia bisa menjadi imam yang baik. Terlebih lagi, dulu kami berdua sama-sama pernah mengalami patah hati ditinggal kekasih. Akhirnya kami berdua menyerahkan semua urusan sepenuhnya kepada Allah.

F: Itukah sebabnya tak perlu waktu lama untuk menikah?

FA: Orangtua Mas Arie bilang kalau memang kami berniat serius, lebih baik langsung menikah. Tidak perlu pacaran. Kami let it flow saja...kalau memang jodoh insya Allah akan dimudahkan segala urusan.

The Homey Scandinavian Design

Sebelumnya

Remaja Spesial Bertalenta Seni Superior

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family